Cegah Narkoba, Kodim 0504/JS Lakukan Tes urine Dan Sosialisasi P4GN.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – untuk mencegah personil terlibat Narkoba Kodim 0504/Jakarta Selatan mengadakan test urine dan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terhadap personel Kodim 0504/JS. Kali ini tim pemeriksa dari staf Intel Kodim 0504/JS yang diketuai oleh  Parwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0504/JS Kapten Cba Hendri Gamal menyambangi Koramil 03/Pasar Minggu.Selasa (22/9/2020).

Kegiatan pengecekan urine dan Sosialisasi P4GN diikuti oleh Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang dan seluruh personil Koramil.

Pada keterangnya Pasi Intel Kodim 0504/JS Kapten Cba Hendri Gamal menyampaiakan, pemeriksaan narkoba dilakukan secara bertahap kepada seluruh personil Kodim 0504/JS

“Kami akan melakukan test narkoba  secara bertahap terhadap seluruh personil Kodim 0504/JS,” kata Kapten Hendri dalam keterangannya.

“Kegiatan ini bertujuan agar personil Kodim 0504/JS beserta  jajarannya benar-benar bersih serta terhindar dari penyalahgunanaan narkoba,” lanjutnya.

Sementara itu Mayor Arm Nawang Danramil 03/Pasar Minggu menyampaiakn dukungannya akan penyelenggaraan Tes urine Dan Sosialisasi P4GN yang di lakukan staf Intel Kodim 0504/JS.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, dengan dilakukan tes urine terhadap personil Koramil 03/Pasar Minggu, kami bisa mengetahui apakah anggota kami ada yang bermain-main dengan narkoba”, ungkap Mayor Arm Nawang.

“Saya tegaskan kepada seluruh personil khususnya personil Koramil 03/Pasar Minggu jangan sekali-kali coba-caba terhadap narkoba, karena hal itu dapat merugikan diri sendiri dan keluarga akan menjadi imbasnya”, pangkas Mayor Arm Nawang Danramil 03/Pasar Minggu.

Hasil pemeriksaan urine terhadap personel Koramil 03/Pasar Minggu tidak ditemukan adanya prajurit yang terlibat dalam tindak penyalahgunaan narkoba.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan