HUT ke-75 TNI, Babinsa Tri Matra Bersinergi untuk Negri

Jakarta Timur – Dalam rangka HUT ke-75 TNI, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Bpk.Haji Yusuf Kalla melepas Babinsa Tri Matra untuk membagikan sembako yang akan diberikan pada warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Satkowil jajaran Babinsa Tri Matra, Babinsa Darat, Babinpotmar dan Babinpotdirga menunjukkan kepedulian terhadap warga masyarakat. Gabungan Babinsa yang datang langsung ke lokasi permukiman warga untuk membagikan Sembako kepada warga kurang mampu di Wilayah Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (22/09/2020).

“Kaur Bhakti Kodim 0505/JT Kapten Arm Matrawi Koirdinator Babinsa menyampaikan 10000 {sepuluh ribu) paket sembako yang disiapkan oleh Mabes TNI untuk se-Jabotabek, 1170 (seribu seratus tujuh puluh) untuk Wilayah Kodam Jaya dan Kodim 0505/JT 120 (seratus dua pulu) paket sembako yang hari ini sudah disalurkan oleh Babinsa Tri Matra diwilayah Kecamatan Cipayung, di tengah wabah Virus Corona tentu banyak warga yang sangat membutuhkan bantuan Sembako, meski tidak seberapa, harapan TNI bisa bersinergi dengan warga masyarakat dengan pemberian bantuan Sembako ini untuk membantu meringankan beban warga agar mereka tetap bertahan hidup khususnya bagi warga yang terdampak Covid-19,” ucap Kaur Bhakti.

Kaur Bhakti bersama Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyanto membawa 60 (enam puluh) orang perwakilan Babinsa dengan rincian 20 orang Babinsa Kodim 0505/JT, 20 orang Babinsa Babinpotmar dan 20 orang Babinpotdirga yang siap membagikan 120 paket Sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 diwilayah Cipayung.

Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyanto bangga atas kinerja gabungan Babinsa Tri Matra diwilayah Teritorial Koramil Cipayung, Danramil mengatakan terkait pandemi Covid 19 ini, Koramil selalu bersinergi dengan warga masyarakat maupun tiga pilar baik Muspika, Muspiko Administrasi Jakarta timur dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket Sembako.

Sembako yang didistribusikan kepada warga yang terdampak wabah Covid 19 dan pra sejahtera untuk meringankan beban ekonomi warga masyarakat.

“Harapan kami, kegiatan pemberian paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat apalagi bagi warga yang terdampak wabah Covid-19 dan pra sejahtera yang menerima bantuan sangat berterima kasih khususnya pada Babinsa dan warga mengucapkan selamat HUT TNI ke 75, bersama Rakyat TNI kuat.

@pendim jt.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan