oleh

Lomba Mancing Yang Digelar Dispar Kabupaten Bekasi Banjir Peminat



Mediapatriot co id- Sebanyak 250 peserta ambil bagian pada pala  festival mancing di Situ Abidin, Desa Karangmulya, Kecamatan Bojongmangu, Sabtu (20/9).

Festival ini mendapat antusias peminat, selain pendaftaranya gratis, juga karena panitianya menyediakan hadiah uang tunai jutaan rupiah untuk yang mendapatkan ikan terberat, serta hadiah lainnya antara lain sepeda gunung dan Tv LED.


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
Cloud Hosting Indonesia

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Encep S Jaya mengatakan, kegiatan mancing ini untuk membangkitkan kembali semangat masyarakat sekaligus membuka sektor perekonomian di tengah pandemi Covid-19.

“Situ Abidin ini memang sudah dicanangkan untuk destinasi wisata, nanti setelah tidak ada Covid lagi, masyarakat Bekasi atau dari luar, bisa ramai-ramai kesini, untuk mancing, berswa foto dan rekreasi bersama keluarga,” ujarnya.

Encep berharap, festival mancing Situ Abidin bisa membuat masyarakat rileks dan terhibur di tengah status Kabupaten Bekasi yang kembali masuk zona merah.

“Karena tugas Dinas Pariwisata adalah dinas yang membuat masyarakat Kabupaten Bekasi bahagia,” paparnya.

Selain Situ Abidin, Encep menargetkan ke depan akan banyak lokasi wisata alam maupun wisata buatan di Kabupaten Bekasi yang bisa dikelola oleh Pemerintah Daerah. Termasuk nanti di Bumi Perkemahan (Buper) Karangkitri, dan sudah ada peta gambarnya untuk pengembangan wisatanya.( Agus Suzana)

Lomba mancing di Situ Abidin of
>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed