oleh

566 Pasukan Diturunkan Dalam Rangka PDMPK Di Wilayah Jaksel.(Berita MPI)



Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka pengawas Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), Kodim 0504/Jakarta Selatan melibatkan ratusan personil.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana, S.I.P., saat mendampingi Kolonel Inf Asep Djunaidi, S.I.P Staf Ahli Pangdam Jaya Bid Lipentek selaku Perwira pengawas Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), bertempat di Pasar Kebayoran Lama Jaksel Kamis (24/9/2020).


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
Cloud Hosting Indonesia

“Dalam pengawas Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah Jakarta Selatan  melibatkan 566 Personil terdiri dari 260 Personil organik Kodim 0504/JS ditambah 306 Pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) Dandim 0504/JS”, ungkap Dandim 0504/JS

“Pasukan tersebut melaksanakan pengawasan di Pasar-pasar, perkantoran, stasiun MRT dan KRL, serta pemukiman padat penduduk”, jelasnya

“Untuk malam hari kita fokoskan melaksanakan pengawasan dititik-titik kerumunan yang biasa dijadikan anak-anak muda berkumpul”,ujarnya

Sementara itu Kolonel Inf Asep Djunaidi, S.I.P Staf Ahli Pangdam Jaya Bid Lipentek selaku Perwira pengawas Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya adalah untuk melaksanakan pengawasan terhadap personil yang terlibat PDMPK.

“Saya datang kesini untuk melaksanakan pengawasan dan pengecekan personil yang terlibat PDMPK, saya harapkan sebelum mendisiplinkan warga masyarakat terlebih dahulu kita sebagai pengawas harus patuh dan menjalankan protokol kesehatan pada diri kita”, Kata Kolonel Asep Djunaidi.

“Kepada personil dilapangan saya tekankan agar selalu bertugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat dan selalu jaga kesehatan”, Pangkas Kolonel Inf Asep Djunaidi, S.I.P.

Pada kesempatan itu Kolonel Inf Asep Djunaidi, S.I.P Staf Ahli Pangdam Jaya Bid Lipentek Perwira pengawas Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), berkesempatan meninjau penerepan protokol kesehaatan di Pasar Kebayoran Lama, Kelurahan Grogol Utara, Mall Gandaria City, Stasiun MRT Lebak Bulus dan Stasiun MRT Blk.M.

>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed