KPU Kabupaten Sukabumi Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon
(Berita MPI)

SUKABUMI- Tahapan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi,oleh KPU setempat. Sudah dilaksanakan di Aula Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH),Sukawayana Desa Cikakak,Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi,Kamis (24/9).

Sesuai hasil Pleno KPU,Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati,Adjo Sardjono – Iman Adinugraha (AMAN),yang diusung Partai Gerindra dan PAN,mendapat nomor urut 1.

Sedangkan Paslon Marwan Hamami – Iyos Somantri ( MARIOS) yang diusung koalisi Partai Golkar,PKS,Demokrat dan Partai Nasdem,mendapat nomor urut 2.

Paling bontot Pasangan Calon Abu Bakar – Sirojudin (BERSIH) yang diusung koalisi Partai PDI Perjuangan,PKB dan PPP,mendapat nomor urut 3.

Prosesi acara pengundian berlangsung sekitar satu jam,dihadiri oleh seluruh pasangan calon.

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi,Ferry Gustaman,mengatakan.Proses pengundian Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi,menurutnya cukup unik.
Entah kebetulan atau sengaja,pasalnya kedatangan Paslon ke lokasi pun,sesuai nomor yang mereka dapat.

“Pertama yang datang ke lokasi adalah Paslon Pak Adjo – Iman,kedua Paslon Pak Marwan- Iyos dan terakhir Pasangan Pak Abu Bakar – Sirojudin,” ungkapnya.

Begitu pun saat mengambil pengundian nomor urut, Iman Adinugraha,yang mewakili Adjo Sardjono,mengambil undian yang pertama.

Berikutnya,yang kedua,Iyos Somantri,mewakili Marwan Hamami,ketiga Sirojudin,mewakili Abu Bakar,mengambil nomor urut terakhir.

“Apa mungkin ini faktor kebetulan atau keajaiban,?
namun semoga harapan saya,hal ini menandakan Pilkada Kabupaten Sukabumi berjalan lancar sampai waktu pencoblosan,”pungkasnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan