oleh

LMK Semper Barat  Peduli Korban Kebakaran di Kalibaru



Jakarta utara mediapatriot.co.id Jajaran Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Semper Barat, Kecamatan Cilindung,  Jakarta Utara didukung oleh Lurah Semper Barat

memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran Kalibaru.  Ketua LMK Semper Barat, Ustad Solihin mengatakan, pemberian bantuan sosial sebagai wujud kepedulian dan kolaborasi jajaran LMK bersama warga dan didukung oleh Lurah Semper Barat.


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
Cloud Hosting Indonesia

Sejumlah bantuan yang disalurkan meliputi beras,  mie instan, buah-buahan, makanan ringan, pakaian, serta air mineral.

Ini merupakan itikad dari semua rekan-rekan LMK dan semua mendukung dan berperan membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban kebakaran  Ia juga mengucapkan terima kasih rekan rekan LMK sertak Lurah Semper Barat   yang sudah berkontribusi untuk ikut menyumbangkan sebagian rezekinya bagi warga Kalibaru yang kini masih bertahan di tenda pengungsian.

Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian dari reakn rekan dan lurah  untuk membantu sesama yang membutuhkan,” ujarnya.Bantuan sosial yang terkumpul langsung didistribusikan ke posko pengungsian di Jalan Kalibaru Barat I, RT 02 RW 08 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing.

Mudah-mudahan bantuan ini yangtak seberapa ini bisa menjadi ladang ibadah serta dapat meringankan beban warga Kalibaru,”ungkapnya.

Ediyanto

>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed