Penetapan Nomor Urut Paslon Oleh KPUD Indramayu

Indramayu, MPI.co.id

Penetapan para calon telah ditetapka oleh ketua KPUD dan anggota Komisioner KPUD Indramayu, sehingga para calon merasa sah dalam pertarungan pilkada 2020 di Indramayu dengan disaksikan leh Bawaslu dan Aparat pemerintah Indramayu yang hadir Jajang Sudrajat Asda 2, kejaksaan dan Bawaslu Nurhadi, kamis, 24-9-2020.

Ketua KPUD Indramayu Ahmad Toni Fatoni S.Pd.I, M.Pd.I, Fitrahari.S.IP, Fahmi Labi SE, Masykur M.Pd, Dewi Numalasari SH.I, MH menghadiri penetapan nomor para calon dengan urutan pertama Solihin dan Ratnawati, ke Dua Toto Sucartpno dan Deis Handika, ketiga Danil Mutaqin Sayfudin dan Taufik Hidayat, keempat Nina Agustina dan luki Hakim.

Peserta Calon Bupati dan Wakil Bupati melakukan jumpa pers dengan para media pertana Solihin dan Ratnawati mengucapkan sholawat bersama-sama dan mengajak para pemuka agama bersama-sama sholawat untuk membangun Indramayu.

Kedua Toto Sucartono deis Handika merasa rakyat telah berubah dan mendukung dirinya perolehan mencapai 60 % sehingga yakin pada dukungan rakyat untuk perubahan di Indramayu.

Urutan ke ketiga Danil Mutaqim Sayffudin dan Taufik Hidayat merasa akan meneruskan kepemimpinan sebelumnya dan akan menyempurnakan kepepimpinan kalau saya jadi bupati yang religius, mandiri dan sejahtera.

Selajutnya urutan keempat Nina Agustina dan Luki Hakim menyarankan memikirkan yang terbaik untuk masyarakat dan akan mendatangin door to door melalui jaringan partai, relawan, kelompok-kelompok masyarakat kita tanyakan apa keluhan mereka supaya ditingkatkan lebih baik dan bermartabat untuk Indramayu.

Acara ini di amankan oleh aparat Kepolisian dan TNI untuk menjaga dan mengatur jalannya penetapan nomor urut dan mengatur atau memediasi kumpulnya media untuk meliput jalannya nomer urut hingga selesai. (Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan