Indramayu, MPI.co.id

Bertempat di Ruang Serbaguna Ki Tinggil Pendopo Pemkab Indranayu gelar Deklarasi /dikukuhkan Kepengurusan Assosiasi Pekaku Pariwisata ( APPI ) Indramayu Jum’at ( 25/9/ 2020 ).dengan menerapkan Protokol Kesehatan Diperketat.

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : Kode Referal vTUBE Seluruh Indonesia Referensi MPI

Nampak hadir dalam kegiatan Deklarasi APPI , Plt. Bupati Kabupaten Indramayu Toufik Hidayat, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Carsim besrta staf juga hadir seluruh jajaran kepengurusan APPI.

Melihat adanya tempat pariwisata yang ada di Kabupaten Indramayu perlu adanya kepengurusan APPI sebagai Mitra kerja sebagai dukungan dan kerjasama untuk meningkatkan PAD dari sektor pariwisata dan memperkenalkan kepada masyarakat luas adanya tempat – tempat pariwisata baik masyarakat  yang berdomisili di Indramayu maupun luar Indramayu jelas Carsim.

Plt. Bupati Indramayu H Toufik Hidayat menyampaikan selamat atas dibentuknya serta Deklarasi APPI Kabupaten Indramayu dan semoga setelah di deklarasinya APPI sudah mulai bekerja dengan stekholder/ mitra kerja pihak lainya untuk memajukan serta mengembangkan adanya sektor potensi pariwisata sebagai Destinasi Wisata.

kuncinya dengan budaya rasa memiliki serta memelihara kawasasan tempat wisata, pihaknya berharap tempat pariwisata bisa diinfomasikan lewat majalah Geografik serta menambahkan Energi baru keparisataan di Kabupaten Indramayu, jelas Toufik.

Ketua Umum APPI , Akso dalam kesempatan diwawancara oleh media mengatakan Deklarasinya menyatakan sikap/komitmen untuk membangun pariwisata di Indramayu, karena masih kalah dengan kuningan dan Majalengkan.

makanya kita membentuk APPI untuk berkomitmen dan mudah berkoordinasi serta bersinergi untuk Wisata Alam dan Wisata Religi dalam mengembangkan Wisata dibutuhkan media untuk dapat mengembangkan.(Deswin N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed