oleh

Selain Jago Perang, Membangun Rumah Keahlian Lain Dari Satgas TMMD 109 Bekasi.



Kodam Jaya, Kota Bekasi – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -109 memang harus punya keahlian dalam bidang apapun, selain jago perang juga harus memiliki keahlian lain nya salah satu contoh, membuat bangunan. Jumat (25/09/2020).

Saat inilah Satgas TMMD Reguler ke -109 di Kelurahan Mustikajaya memperlihatkan keahlian nya bahwa seorang TNI bukan hanya jago menembak, berperang dan olahraga selain itu juga handal dalam pembangunan dan juga bisa memasak.


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
Cloud Hosting Indonesia

Berlokasi di Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Bapak Mustofa Selaku Ketua Rt.03, merasa kaget dan heran pasalnya biasanya bapak TNI itu jago menembak dan perang, namun setelah melihat anggota satgas TMMD Reguler ke -109 Serda Anjar yang sedang membuat campuran adukan pasir dan semen sebagai bahan bangunan untuk pasang batu bata putih.

“Saya kaget dan heran saya kira Bapak TNI cuma bisa nembak dan perang serta berolahraga ternyata pandai juga cara mencampur adukkan semen dan pasir” ucap Mostofa sambil tersenyum.

Kehadiran anggota satgas TMMD Reguler ke -109 memang harus benar-benar membantu warga masyarakat dalam hal apapun, tujuannya adalah terciptanya kemanunggalan TNI bersama dengan Rakyat, untuk bersama – sama dalam membela yang berwawasan kebangsaan serta memiliki jiwa dan raga yang cinta terhadap NKRI.

>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed