Selain Jago Perang, Membangun Rumah Keahlian Lain Dari Satgas TMMD 109 Bekasi.

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -109 memang harus punya keahlian dalam bidang apapun, selain jago perang juga harus memiliki keahlian lain nya salah satu contoh, membuat bangunan. Jumat (25/09/2020).

Saat inilah Satgas TMMD Reguler ke -109 di Kelurahan Mustikajaya memperlihatkan keahlian nya bahwa seorang TNI bukan hanya jago menembak, berperang dan olahraga selain itu juga handal dalam pembangunan dan juga bisa memasak.

Berlokasi di Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Bapak Mustofa Selaku Ketua Rt.03, merasa kaget dan heran pasalnya biasanya bapak TNI itu jago menembak dan perang, namun setelah melihat anggota satgas TMMD Reguler ke -109 Serda Anjar yang sedang membuat campuran adukan pasir dan semen sebagai bahan bangunan untuk pasang batu bata putih.

“Saya kaget dan heran saya kira Bapak TNI cuma bisa nembak dan perang serta berolahraga ternyata pandai juga cara mencampur adukkan semen dan pasir” ucap Mostofa sambil tersenyum.

Kehadiran anggota satgas TMMD Reguler ke -109 memang harus benar-benar membantu warga masyarakat dalam hal apapun, tujuannya adalah terciptanya kemanunggalan TNI bersama dengan Rakyat, untuk bersama – sama dalam membela yang berwawasan kebangsaan serta memiliki jiwa dan raga yang cinta terhadap NKRI.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan