Tambah Pengetahuan, Satgas TMMD 109 Berikan Penyuluhan Kesehatan Dan Wasbang Kepada Warga

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan TMMD 109 sudah masuk hari ke empat dalam kegiatannya tidak hanya melakukan pengerjaan pembangunan fisik saja, akan tetapi kegiatan non fisik juga diberikan kepada warga disekitar Lokasi TMMD 109 berupa kegiatan wasbang dan penyuluhan kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh tim satgas TMMD 109 kali ini, yaitu melakukan kegiatan penyuluhan kesehatan dan penyampaian wawasan kebangsaan yang berlokasi di Saung Rt 04/ 01 Kel. Mustika Jaya Kota Bekasi dengan Jumlah Peserta kurang lebih 25 orang. Jumat (25/09/2020)

Adapun Pemberi materi Wawasan Kebangsaan, disampaikan oleh Kapten Inf Alit Gusiantoro dari Bintaldam Jaya dan untuk penyluhan kesehata, disampaikan oleh Ibu Novita Sari, Kasi Kes Sos Kel. Mustika Jaya.

Kegiatan non fisik pada TMMD 109 hari keempat dapat berjalan dengan aman dan tertib, (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan