Babinsa Koramil 05 Bersama Tiga Pilar Petamburan Gelar Operasi Yustisi

Jakarta Pusat.
Pantau pemakaian masker, Koramil 05 Tanah Abang menggelar operasi Yustisi Tertib Masker bersama dengan semua unsur 3 Pilar Kelurahan Petamburan. (26/9/20)

Operasi yang digelar di jalan Jati Petamburan RT 03 RW 11 Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Tanah Abang Jakarta pusat dipimpin oleh Sunardi yang juga sebagai Sekel Petamburan.

Operasi gabungan yang melibatkan unsur tiga pilar itu menjaring 12 warga yang tidak menggunakan masker.

“12 orang warga masyarakat  terjaring tidak memakai masker dan dikenakan Sanksi. Selanjutnya ke dua belas orang tersebut dikenakan sanksi sosial. Selain sanksi sosial petugas gabungan juga memberikan arahan dan nasehat, pentingnya menggunakan masker dimasa pandmi covid 19”, tutur Peltu Edy Ferdian Babinsa Koramil 05 Tanah Abang.

Peltu Edy juga mengatakan, operasi yustisi yang melibatkan 13 petugas gabungan dari Koramil 05 Tanah Abang, Polsek, Kelurahan, Sat Pol PP dan lainnya berjalan kondusif.
Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan