Peduli Veteran Seroja, Dandim 0507/Bekasi Tinjau Kesiapan Baksos Kodam Jaya 2020

Kota Bekasi, MPI
Kepedulian Kodam Jaya/Jayakarta terhadap para veteran serta pendahulunya tidak akan lekang oleh waktu. Hal in dibuktikan dengan penyelenggaraan bakti sosial (Baksos) yang akan digelar Kodam Jaya 2020 di Komplek Seroja Harapan Indah, Kota Bekasi, Minggu (27/9) besok.

Demi kelancaran kegiatan, Komandan Kodim (Dandim) 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto menyempatkan diri untuk meninjau kesiapan acara Baksos Kodam Jaya 2020 ini, Sabtu (26/9).

Kegiatan ini didukung pula oleh personil Koramil 03/Telukpucung. Nampak kesibukan para prajurit TNI ini terlihat di lokasi kegiatan agar acara esok berlangsung lancar dan sukses.

Menurut Komandan Koramil 03/Telukpucung Kapten Arm Agus Sugiyanto, persiapan sudah dilakukan sejak Jumat (25/9) kemarin. “Mulai penyiapan lokasi seperti pembersihan dan penataan bangku di aula, juga pengambilan paket Sembako yang akan dibagikan nanti,” ungkapnya.

Sementara itu, Letkol Arm Iwan Aprianto menegaskan Baksos ini merupakan kepedulian Kodam Jaya terkait imbas pandemi Corona di bidang perekonomian. “Untuk menekan dampak tersebut Kodam Jaya/Jayakarta menyelenggarakan bakti sosial penyerahan Sembako kepada masyarakat dan pensiunan pejuang Seroja di Harapan Jaya Bekasi ini,” tegas dia.

Iwan menyebut sebanyak 190 paket Sembako akan dibagikan dalam kegiatan Baksos nanti. “Mudah-mudahan kegiatan esok hari dapat mendatangkan kesenangan dan kebahagiaan untuk para pensiunan dan veteran Seroja,” pungkasnya. (Mul/Pendim 0507)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan