Tim Keluarga dan Sahabat HBK Bangun Sinergitas Untuk Sasaran Program Pemberdayaan Masyarakat Yang Lebih Baik (Berita MPI)

Takalar, MPI – Tim keluarga dan sahabat HBK bangun sinergitas dalam sasaran menciptakan pemberdayaan masyarakat melalui program aspirasi Hamka B. Kady untuk lebih baik kedepan di Kabupaten Takalar.

Bertempat di Galesong sabtu (26/09/2020), Tim keluarga dan Sahabat HBK yang dihadiri Korwil 1, Korwil 2, Para Korcam Sahabat dan Korcam keluarga serta beberapa kordes sahabat dan kordes keluarga mendeklarasikan atau membentuk kesepakatan sinergi dalam mengawal aspirasi HBK dengan sasaran menciptakan sentuhan langsung ke masyarakat mengingat pentingnya program yang senantiasa diperjuangkan Hamka B. Kady di senayan untuk Sulawesi Selatan khusunya masyarakat Takalar.

Dengan Yel Yel, siapa kita….?? Hamka B. Kady… Siapa kita…?? Hamka B. Kady…. siapa kita…?? Hamka B. Kady… merupakan bukti semangat kebersamaan tim keluarga dan sahabat HBK dalam mengawal program kedepan di tahun ini dan tahun tahun yang akan datang. (Mt)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan