Aksi Anak Rantau Minang Plumpang Semper Jakarta utara IKMPS  Peduli Korban Banjir Bandang  Curug Sukabumi 

Jakarta utara mediapatriot.co.id  Jajaran pengurus Ikatan Minang Plumpang Semper (IKMPS) Jakarta Utara memberikan bantuan sosial kepada korban banjir Bandang Cicurug Sukabumi.

Ketua IKMPS Jakarta Utara, Rosali mengatakan, pemberian bantuan sosial sebagai wujud kepedulian dan kolaborasi dari anggota dan jajaran IKMPS Jakarta Utara.

Sejumlah bantuan yang disalurkan meliputi beras, mie instan, makanan siap saji, dan pakaian layak pakai

Kami harap warga Cicurug Sukabumi  yang menjadi korban banjir Bandang, harus tetap semangat untuk memulai lagi hari-harinya pasca musibah banjir bandang,”ujar Rosali.

Ia juga mengapresiasi kepada anggota s yang sudah berkontribusi untuk ikut menyumbangkan sebagian rezekinya bagi warga Cicuruga Sukabumi.

Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian dari semua anggota IKMPS  untuk membantu sesama yang membutuhkan,” ujarnya.

Bantuan sosial yang terkumpul langsung didistribusikan ke posko pengungsian di daerah Cicurug Sukabumi hari ini. Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga. Tetap semangat dan jaga kesehatan,” pesan Rosali.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan