Deklarasi & Pelantikan PIIS Kemenangan M Idris Sebagai Walikota Depok 2021 – 2026

Mediapatriot – Deklarasi & Pelantikan Pengurus Team Pemenangan PIIS (Pilih Idris Imam Saja) sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Depok digelar di Cafe Resto Omah Skull komplek Kujang jalan Ridwan Rais Kota Depok. Minggu 27/9/2020.

pada sambutan pertama Diantoro selaku Ketua Pantya menyambuat dengan ucapan Terima kasih atas kehadiran dari Ormas ormas yang turut mendukung PIIS.

Ini adalah merupakan tujuan kita untuk mendukung dari Pasangan calon kita yaitu bapak Muhammad Idris dan juga Imam Budi Hartono sebagai Walikota Depok tahun 2020 mendatang nanti”. tuturnya.

“sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu kelancaran di pada program ini dan kami tidak memiliki kekuatan pun juga tidak memiliki berapa jumlah bilamana tidak ada support dukungan dari semua pihak baik dari temen-temen ormas dari LSM dari seluruh partai politik yang ada di sini”. tambahnya.

Deklarasi dan pelantikan di dukung ormas ormas juga dari DPN / DPW dan, Keluarga besar Brigade Nusantara (Brinus). dengan Yel..yel..”Idris menaang..Walikota lanjutkan..!!!”.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan