oleh

Koramil 03/Tg.Priok bersama Tokoh masyarakat laksanakan Grebek Masker serentak di Wilayahnya.

Guna Pencegahan Penyebaran Covid 19 Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU dibantu pasukan BKO Yon Arhanud 6/BAY serta Tokoh masyarakat laksanakan Grebek masker secara serentak di Kel. Warakas Kec.Tg.Priok Jakarta Utara, Sabtu Malam (26/9/2020)

Pelaksanaan grebek masker yang yang di Pimpin langsung Wadnramil 03/Tg.Priok Kapten Arh Yahya, diawali dengan Apel di depan makoramil dengan melibatkan Kuarang lebih 25 Personil TNI serta Tokoh masyarakat , kegiatan tersebut merupakan upaya Koramil 03/Tg.Priok dalam rangka pencegahan Penyebarn Virus Covid 19 di Wilayahnya.

Grebek masker yang di laksanakan di 14 RW Kel.Warakas dengan berjalan kaki tersebut dengan sasaran tempat – tempat keramaian yang menjadi tempat berkerumunnya masa serta menumbuhkan masyarakat Kel.Warkas sadar akan pentinggnya Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid 19.

Pada kesempatan tersebut Wadanramil 03/Tg.Priok Kapten Arh Yahya mengatakan bahwa Grebek makser tersebut di lakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya Covid 19, ” berbagai upaya sudah kami lakukan namun karena masih kurangnya Kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan sehingga kasus terkonfirmasi masih tinggi ,” ujarnya.

Kami berharap dengan adanya grebeg masker ini akan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Protokol kesehatan, pada kegiatan tersebut kami juga menghimbau kepada Warga masyarakat agar melaksanakan 3M yaitu selalu menggunakan Masker,Mencuci tangan dengan Sabun serta Jaga Jarak aman di Semua aktifitsnya, Imbuh Yahya.

Semoga upaya kami ini dapat meningkatkan kesadaran warga masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan sehingga Wabah Pandemi Covid 19 dapat segera Berahir. Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed