Peringati HUT TNI Ke-75, Dandim 0507/Bekasi Turut Aktif Sukseskan Baksos Pangdam Jaya/Jayakarta

Kota Bekasi, MPI
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke75, Kodam Jaya/Jayakarta menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di Komplek Seroja, Kota Bekasi, Minggu (27/9). Sasaran aksi sosial ini ditujukan kepada kalangan warakawuri, janda pejuang ’45 dan purnawirawan.

Dalam Baksos ini, Panglima Kodam (Pangdam) Jaya/Jayakarta Mayjend TNI Dudung Abdurachman memberikan paket Sembako gratis dan santunan untuk 188 keluarga warakawuri, janda pejuang ’45 dan purnawirawan veteran Seroja.. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Komplek Seroja Kelurahan Harapan Indah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Pembagian Sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh pangdam jaya didampingi Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Sementara, Komandam Kodim (Dandim) 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto didampingi Komandan Koramil (Danramil) 03/Telukpucung Kapten Arm Agus Sugiyanto turut aktif dalam penyiapan sarana dan prasarana untuk mendukung suksesnya kegiatan Baksos Pangdam Jaya/Jayakarta ini.

Dalam amanatnya, Mayjend TNI Dudung Abdurachman mengungkapkan keinginannya yang sudah lama untuk mengunjugi Seroja. “Alhamdulillah hari ini bisa terwujud,” ujarnya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan di usia yang sudah lanjut diharapakan lebih menjaga kesehatan,” imbuh Mayjend TNI Dudung Abdurachman.

Lebih lanjut Dudung Abdurachman menyampaikan pesannya terkait penyebaran Covid-19 agar masyarakat mematuhi ketentuan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. (Mul/Pendim 0507)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan