oleh

Berita Sumenep: Penyerahan Pencairan BST Pemkab Sumenep Oleh Kepala Desa Sombernangka Telah Dilaksanakan (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka pelaksanaan penyerahan BST ( Bantuan Sosial Tunai ) Pemkab Sumenep telah dilaksanakan oleh Kepala Desa Sombernangka di balai Desa setempat Kecamatan Arjasa Sumenep Madura Jawa Timur, Senin, 28/09/2020.

Adapun penyerahan BST Pemkab Sumenep tersebut dihadiri oleh pihak Kecamatan Arjasa, Capil Arjasa, Kepala Desa Sombernangka beserta jajarannya dan Masyarakat penerima manfaat sekaligus dari Pihak BANK BPRS Arjasa Kabupaten Sumenep.

Sedangkan penyerahan pencairan dana BST Pemkab Sumenep untuk Desa Sombernangka berjumlah 218 Orang penerima manfaat yang terdiri dari (3) tiga Dusun diantaranya, Dusun Timur Dusun Tengah dan Dusun Barat.

Dalam kesempatannya Kepala Desa Sombernangka Mashar Wirasto mengatakan bahwasanya BST ( Bantuan Sosial Tunai ) yang dari Pemkab Sumenep bernilai Rp 200.000 perbulan karena diambil secara keseluruhan maka berjumlah Rp 600.000 jadi ini sangatlah membantu Masyarakat yang sudah terkena dampak Covid 19 karena akibat dampak Covid tersebut sangatlah memperihatinkan Masyarakat umumnya Masyarakat Kepulauan Kangean,” Ungkapnya.

“Maka dari itu saya selaku Kepala Desa Sombernangka sangat berterimakasih tentang adanya BST Pemkab ini karena sudah meringankan beban Masyarakat Sombernangka,” Imbuhnya.

Lanjutnya Wirasto mengatakan bahwa dengan Pencairan dana BST Pemkab Sumenep Masyarakat Desa Sombernangka tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan Masker supaya bisa terhindar dari adanya Covid -19.

“Syukur Alhamdulillah pencairan BST Pemkab ini berjalan dengan lancar dan sesuai rencana sebab Masyarakat Desa Sombernangka juga disiplin dan teratur didalam pengambilan Pencairan dana BST Pemkab Sumenep,” Jelasnya.(Saleh).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed