oleh

Kodim 0505/JT Beserta Ormas HIPAKAD, FKPPI Ikut Gelar Apel Pendukung PDMPK

Jakarta Timur – Bertempat di Makodam Jaya, Selasa Pagi 29 September 2020 Kodim 0505/JT bersama Ormas Keluarga Besar TNI (Forum komunikasi putra-putri purnawirawan TNI Indonesia (FKPPI), Himpunan putra putri keluarga Angkatan Darat (hipakad) dan Pemuda Panca Marga (PPM), mengikuti Gelar Apel Pendukung Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 wilayah Jakarta timur..

Apel dipimpin Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., diikuti sebanyak 200 orang terdiri dari Babinsa dan organisasi kemasyarakatan yang ada di Jakarta dan di hadiri oleh Kasdam, Kapolda diwakili Kombes Hengki, Kapok Staf Ahli Pangdam, Asisten dan Dandim Jajaran Kodam Jaya.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Setelah pelaksanaan apel Gelar, Kolonen Kav Rahyanto Edy Yunianto Selaku Dandim 0505/JT meyampaikan bahwa keterlibatan Ormas sebagai pendukung Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan adalah mempunyai tugas membantu Koramil bersama tiga pilar, Babinsa, Bhabinkamtibmas dalam mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan diwilayah Jakarta timur.

“Keterlibatan Ormas dalam membantu Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan adalah membantu mengawasi pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di lingkungan wilayah binaan teritorial tiap-tiap Koramil bersama satuan gugus tugas muspika.

“Peran Ormas relawan disini membantu pengawasan, apabila ada warga yang sudah diingatkan tetapi mereka tetap tidak mematuhi protokol kesehatan dan melaporkan ke pihak yang berwenang melakukan penindakan (Satpol PP yang didukung oleh TNI-POLRI) dalam setiap kegiatan Operasi Yustisi PSBB diwilayah Jakarta timur.

Pada kesempatan ini Dandim 0505/JT juga menyampaikan pesan Pangdam Jaya sewaktu memberikan amanat pada Apel Pendukung Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Makodam Jaya.

“Pada amanatnya Pangdam Jaya menyampaikan bahwa tujuan dari apel bersama ini untuk meningkatkan peran serta satuan jajaran Kodam Jaya untuk peduli terhadap pencegahan penyebaran Covid-19, terutama dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah melalui Inpres dan Perda oleh Pemda DKI dalam pemberlakuan PSBB ketat

“Sesuai pesan Pangdam, kita dalam melaksanakan pendisiplinan harus bertindaklah secara profesional, sopan, humanis dan edukatif, serta berpedoman pada delapan wajib TNI”, ucarnya.

Setelah gelar apel pendukung penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, personil Kodim 0505/JT berserta Ormas Keluarga Besar TNI, langsung bergerak menuju lokasi Operasi Yustisi PSBB dan PDMPK di PD. Pasar Jaya Kramat jati, PD. Pasar Induk Kramat jati dan yang lainnya menuju Koramil dipandu Danramil untuk pelaksanaan kegiatan diwilayah masing-masing, pungkasnya.

@pendim jt.



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *