Babinsa Koramil 02/Mampang Prapatan Beserta 3Pilar Gelar Operasi Yustisi, Pelanggar Diberi Sangsi Menyapu Jalan.(Berita MPI)

   
Kodam Jaya, Jaksel – Tiga Pilar Kelurahan Cikoko, Pancoran kembali menggelar Operasi Yustisi dalam rangka penerapan protokol kesehatan  di masa pembatasan sosial bersekala besar (PSBB), bertempat di Jalan Cikoko Timur, Kelurahan Cikoko, Kecamatan Pancoran Jaksel, Rabu (30/9/2020).

Pada operasi yang diselenggarakan oleh tiga pilar dilakukan pengawasan terhadap pengguna jalan baik pejalan kaki, pengguna roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan Cikoko Timur.

Babinsa Kelurahan Cikoko Koramil 02/Mampang Prapatan Sertu Faisal yang ikut dalam operasi tersebut  menyampaikan pada kegiatan Operasi Yustisi kali ini petugas menjaring 3 orang yang tidak mengunakan masker dan di kenekan sangsi sosial menyapu jalan.

“Ada 3 orang yang terjaring, mereka tidak menggunakan masker” Penyampaian Sertu Faisal saat di temui dilokasi operasi.

“sebagai efek jera para pelanggar dikenakan sangsi sosial menyapu jalan, dengan harapan mereka kedepannya taat akan aturan protokol kesehatan covid-19”, Pangkas Sertu Faisal

Turut dalam Operasi Yustisi di jalan Cikoko Timur terlihat antara lain dari unsur Koramil 02/Mampang Prapatan, Polsek Pancoran,  Kecamatan Pancoran, Dishub Pancoran, Stap Kelurahan Cikoko, FKDM, LMK Kelurahan Cikoko dan Mitra Jaya.     


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan