Gelar Tatap Muka Bersama Masyarakat Desa Sepa, Furqanuddin: “Entaskan Kemiskinan Masyarakat Pedesaan” (Berita MPI)

BANGGAI, SULAWESI TENGAH, MPI_Calon Wakil Bupati Banggai, Furqanudin Masulili, menggelar kampanye terbatas dengan agenda tatap muka bersama masyarakat Desa Sepa, Kecamatan Pagimana, Selasa (29/9), yang digelar di halaman rumah salah satu warga Desa Sepa.

Pada kesempatan ini, Fungke, sapaan akrabnya, yang pernah menjabat sebagai Sekkab dan PLT Bupati Kabupaten Banggai Laut, ini memaparkan sejumlah agenda besarnya kedepan jika terpilih menjadi wakil Bupati mendampingi Amir Tamoreka.

Putra asli Desa Tongkonunuk, Kecamatan Pagimana, ini pun berjanji akan membuat kebijakan yang pro kepada masyarakat kecil, khususnya dalam mengentaskan kemiskinan masyarakat pedesaan.

“Sebagai putra asli Pagimana tentunya saya memahami apa yang kendala masyarakat Desa Sepa yang dalam kesehariannya menggantungkan hidup dengan cara bertani. Dan itu menjadi satu perhatian bagi AT-FM. Pemasangan kawat duri secara gratis, bibit tanaman dan lainnya yang menyangkut tentang pertanian menjadi salah satu prioritas kami kedepannya,” tandasnya.

Sementara itu, Alpius Bolangon, salah seorang tokoh masyarakat Desa Sepa, kepada awak media ini mengungkapkan jika AT-FM merupakan pasangan serasi dan jawaban tepat untuk masyarakat Kecamatan Pagimana, Khususnya di Desa Sepa, yang banyak mengalami ketidak adilan dalam hal pemberian bantuan oleh pemerintah Desa Sepa saat ini.

“AT-FM adalah pasangan putra daerah Kabupaten Banggai yang cocok memimpin daerah Ini lima tahun kedepan. Perpaduan antara pengusaha sukses dan pensiunan ASN akan mudah dalam merumuskan kebijakan yang pro rakyat,” tutupnya.

Dalam Gelar tatap muka kali ini Furqanuddi Masulili turut didampingi sejumlah fungsionaris partai pengusung dan pendukung, diantaranya Aleg Fraksi Golkar, Irwanto Kulab; Aleg Fraksi Nasdem, Yeny Lianto; Ketua Relawan AT-FM, Dr. Farid Haluti, serta relawan AT-FM Kecamatan Pagimana.(ramly/dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan