PT. MITRA HOCL INDONESIA MEMBUAT PRODUK UNGGULAN DISINFEKTAN

PT. MITRA HOCL INDONESIA MEMBUAT PRODUK UNGGULAN DISINFEKTAN

BeritaMPI-Jakarta
Ditengah masifnya Covind-19 di seluruh dunia, bahkan di Indonesia sendiri membutuhkan biaya pencegahan dan perawatan yang sangat mahal. PT. Mitra Hocl Indonesia memberikan solusi untuk kebersihan rumah dan lingkungan sekitar dengan biaya yang murah. Hadir dengan Brand+HOCL yang mempunyai 2 produk unggulan yaitu tipe Family 800ml dan Premium 280ml. Bahan dasar produk ini menggunakan air PAM dan garam tanpa alkohol sehingga harga jual Disinfectan ini sangat murah dan terjangkau untuk semua lapisan masyarakat.

Para awak media menyambangi kantor PT. Mitra HOCL Indonesia dijalan Raya pantai indah Kapuk no.1, kompleks Ruko TOHO, blok A no.12, Jakarta Utara 14450, Rabu (30/9) pukul 13.00 wib, menemui pak Patrick Chandra sebagai Kepala Divisi Humas.
Produk unggulan ini,
tentunya ini sangat membantu pemerintah terutama dalam penanggulangan wabah virus corona yang belum juga usai. Dengan harga yang murah ini tentunya akan bisa dimiliki semua keluarga di Indonesia.

Karena bahannya familiar sehingga aman untuk segala usia, seperti bayi bahkan Lansia.

Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan keperdulian untuk membantu pemerintah dalam penanggulangan Covind-19 juga kesehatan masyarakat Indonesia, untuk itu PT. Mitra Hocl Indonesia wujud CSR dari perusahaan telah ikut berperan dalam menyumbangkan produk ini di beberapa Rumah sakit di Indonesia.

Alat ini dapat mengubah air biasa menjadi cairan Disinfectan, cara kerjanya 280 ml air keran tinggal dicampurkan dengan garam 0,3gram.
Kemudian tinggal memencet tombol otomatis dan membuat air keran bergaram akan menjadi asam Hiploklorit. Untuk menguji kandungan asamnya tes dilakukan menggunakan kertas jika warna kertas menjadi ungu, hal itu menandakan kandungan asam hiploklorit pada air itu ada.
Semakin ungu warnanya semakin tinggi asam itu, sehingga virus dan bakteri akan cepat mati.

Kepala Divisi Humas PT. Mitra HOCL Indonesia, Patrick Chandra berbicara didepan para awak media, menjamin alat yang menghasilkan cairan Disinfectan itu sangat aman bagi kulit.
Sebab dalam proses pembuatannya tidak menggunakan alkohol.
“Semoga bisa menjadi solusi masyarakat yang mempunyai kulit sensitif terhadap alkohol”, ujar Patrick sembari mendemokan alat tersebut, dan dijamin alat sudah lewati uji coba di laboratorium Indonesia tepatnya di Sucofindo, pungkasnya.
Izin edar dari Kementerian Perdagangan juga sudah di kantongi dan alat ini bukan sebagai alat kesehatan melainkan kategori alat kebersihan.

Pasalnya, apa yang dihasilkan bukan untuk dikonsumsi melainkan untuk kebersihan rumah dari penyebaran virus corona. Alat ini dapat dibeli ditoko-toko online yang tersedia di Indonesia.(INE)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan