Dandim 0504/JS Pimpin Upacara Peyerahan Dan Sertijab Jabatan Danramil DI Lingkup Kodim 0504/JS.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Kodim 0504/Jakarta Selatan melaksanakan upacara penyerahan jabatan Danramil 01/Tebet kepada Mayor Inf Siswo Prandoko dan serah terima jabatam Danramil 07/Cilandak dari Mayor Arh Gatot Heru Susanto kepada Mayor Inf Usep Shirajusyari’i, bertempat di lapangan apel Makodim 0504/JS Kebayoran Lama Jaksel.

Acara penyerahan dan sertijab  jabatan Danramil tersebut dipimpin langsung Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana. Kamis (1/10/2020).

Dalam amanatnya, Kolonel Inf Ucu Yustiana, menyampaikan, rotasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI, rotasi jabatan selain untuk penyegaran juga dilakukan sesuai dengan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel dan karir.

“Dalam lingkungan TNI rotasi jabatan merupakan hal yang biasa, sesuia dengan kebutuhan organisasi, selain itu  juga merupakan suatu pembinaan
personel dan karir”, Kata Kolonel Inf Ucu Yustiana dalam amanatnya.

Dalam kesempatan itu juga Dandim 0504/JS juga menyampaikan sejumlah pesan bagi Mayor Gatot agar memaksimalkan kinerja di tempat yang baru dan bagi Mayor Siswo beserta Mayor Usep agar cepat beradaptasi dengan keadaan dan situasi di wilayah Kodim 0504/JS Khuausnya wilayah Koramil 07/Cilandak.

“Bagi Mayor Gatot selamat bertugas ditempat yang baru, tetap  tingkatkan kinerja dan melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, semoga senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas, jalin terus komunikasi dan tali silahturahmi dimanapun kita berada dan bertugas,” Pesan Dandim 0504/JS.

“Bagi Mayor Siswo dan Mayor Usep selaku Danramil 01/Tebet dan Danramil 07/Cilandak lakukan tugas dan kepercayaan ini sebaik-baiknya, segera adaptasi dengan dinamika tugas-tugas di Kodim 0504/JS yang sangat dinamis ini”, pungkasnya.

Acara tersebut juga diikuti oleh personol yang purna bhakti, Pada kesempatan itu juga Dandim 0504/JS dalam amanatnya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi personil yang purna bhakti atas dedikasi dan pengabdian selama penugasan di lingkungan TNI AD.

Untuk diketahui dalam pelaksanaan penyerahan dan sertijab  jabatan Danramil Jajaran Kodim 0504/JS tetap menggunakan aturan Protokol kesehatan yang sudah ditentukan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan