Setiap Paslon Menyerahkan APK dan Mendatangani Surat Pernyataan Yang Sudah di Siapkan Oleh KPUD Indramayu

Indramayu, MPI.co.id

Dalam rangka peringatan hari jadi Indramayu ke 493 yang akan dilaksanakan tanggal 01-08 oktober, dan disaat bersamaan 4 pasangan paslon mendatangi KPUD Indramayu untuk menyerahkanq launching finalisasi kertas suara, serta menandatangani kertas suara, menyerahkan APK dan spanduk pasangan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2020.

Selanjutnya dalam jumpa pers setiap calon berpendapat masing-masing mengenai hal-hal yang menyangkut kemenangan apa yang telah diperbuat dalam mengusung paslon masing-masing sehingga mereka berpendapat.

Pasangan paslon satu datang ke KPUD Indramayu untuk menandatangani surat suara yang sah dari pasangan Sholawat yaiu Solihin dan Ratnawati dapat diberi kemudahan menyumbangkan yang terbaik untuk masyarakat Indramayu, karena yang pakai Jas itu yang berhak memimpin Indramayu dari 4 paslon yang berhak yaitu solawat.

Pasangan paslon ke dua Toto Sucartono dan Deis Handika telah mendatangin KPUD Indramayu untuk menandatangi diesen penentu penandatangan surat suara dan APK standart yang dibuat KPUD Indramayu, kami berpakain sama ada Toto ada Deis simbol dimana kerjasama harus dapat bekerja sama yang baik untuk masyarakat Indramayu dan dapat tetap bersinergi saling bekerjasama. Dan dari 31 kecamatan prediksi Toto lumbung kemenangan ada 25 Kecamatan.

Pasangan paslon tiga Daniel Mutaqim Syafuddin dan Taufik Hidayat memakai batik buatan Indramayu sebagai lambang serta dapat mengangkat Batik Paoman untuk dapat tujuannya mengangkat nilai-nilai yang kaya budaya ciri khas Indramayu ke yang lebih luas lagi. Dan kami telah menguasai 31 Kecamatan seIndramayu.

Pasangan calon no empat Nina Agustina dan Luki Hakim setelah mendengarkan Azan Zhuhur berkumbandang kembali menungkapkan Azan itu merupakan doa untuk paslon no empat dibalik itu simbolik Nina dan Luki telah menyerahkan APK, baliqo dan telah menandatangani surat pernyataan selain itu gambar Paslon yaitu merah putih, merah yaitu berani putih artinya suci demi kemenangan dan Masyarakat dapat melihat ciri calon pemimpin yang memberanikan diri dari kaum perempuan yang mempunyai ciri khas kerudung merah.

Setelah itu masing-masing paslon bergegas balik ke markasnya setelah mereka satu persatu mengungkapkan di depan media dalam jumpa pers dan merasa sudah siap dalam acara pilkada Kabupaten Indramayu yang digelar KPUD Indramayu.(Deswin N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed