oleh

Sosialisasi Informasi Polisi Pamong Praja Oleh Kasatpol PP Kota Bekasi Di Medan Satria

Bekasi, MPI
Sosialisasi Informasi Polisi Pamong Praja (SIPPP) di Aula Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. Dihadiri Kasi Trantib, Kasi Pemerintahan Medan Satria, Sekretaris Kelurahan dan Kasi Pemerintahan Sekecamatan Medan Satria, Forum RW, PKDM, Pokdarkamtibmas, Satpol PP dan Linmas Se-Kecamatan Medan Satria Kamis, 01 Oktober 2020.

Kepala Satpol PP Kota Bekasi, Drs. Abi Hurairah, M.Si. pada Kamis, 01 Oktober 20202 lakukan sosialisasi Sistem Informasi Polisi Pamong Praja (SIPPP) Kota Bekasi kepada aparatur dan pengurus Forum RW, Pokdarkamtibmas, Linmas PKDM serta organisasi kemasyarakatan di Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Acara yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Medan Satria ini merupakan rangkaian yang dilakukan di 12 kecamatan se-Kota Bekasi. Dalam penjelasannya Kasatpol PP Kota Bekasi, Drs. Abi Hurairah, M.Si. menjelaskan sistem ini adalah sistem yang dibuat untuk memudahkan mengidentifikasi pelanggaran-pelanggaran ketertiban di masyarakat. Terwujudnya kondusifitas wilayah di Kota Bekasi dengan Strategi Peningkatan Ketentraman dan Ketertiban Umum melalui Tersedianya Sistem Informasi Polisi Pamong Praja (SIPPP) Kota Bekasi yang terintegrasi.” Pungkas Abi Hurairah”.

Camat Medan Satria Lia Erliani, AP, S.Sos., M.Si dalam sambutannya menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah memenuhi undangan dalam rangka acara Sosialisasi Informasi Polisi Pamong Praja ( SIPPP) di Kecamatan Medan Satria.
dalam acara Sosialisasi Sistem Informasi Polisi Pamong Praja (SIPPP) yang merupakan salah satu proyek perubahan, dari Kasat Pol PP yang saat ini kebetulan beliau dalam masa pendidikan pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XI Tahun 2020 di STPDN Propinsi Jawa Barat. tentunya merupakan salah satu persyaratan untuk dapat membuat sebuah proyek perubahan yang tentunya tujuannya adalah membuat suatu perubahan, Sehingga kedepannya fungsi Satpol PP akan semakin produktif dan tentunya berada ditengah-tegah Masyarakat untuk melaksanakan penegakan daerah, Insyaallah Kecamatan Medan Satria warga Masyarakatnya nanti mungkin akan lebih mudah dengan adanya Sistem Informasi Polisi Pamong Praja (SIPPP) ini, masyarakat akan lebih mudah untuk memberikan saran atau masukan ketika ada keluhan-keluhan diwilayah akan langsung di entry oleh tim Satpol PP. Ini suatu kebijakan yang memberikan nilai manfaat untuk warga masyarakat Kecamatan Medan Satria Kota Kota Bekasi.

Kami mengucapankan terimakasih untuk semua yang hadir pada siang hari ini dan saya berharap dapat memberikan masukan untuk perbaikan terhadap proyek perubahan ini menjadi lebih maksimal dan mohon doanya ” tutur Lia Erliani ”

Reporter MPI, Yadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed