Kabid Humas Polda Jabar : Polres Indramayu Polda Jabar Tak kenal Lelah Sosialisasikan 3M Protokol Kesehatan Pada warga

Indramayu, MPI – Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfitin, SE bersama anggota Polsek Anjata dan Koramil Anjatan serta Pol PP Anjatan kembali mensosialisasikan 3 M protokol kesehatan kepada masyarakat, di wilayah hukum Polsek Anjatan Polres Indramayu Polda Jabar, Jum’at (2/10/2020)

“Di masa pandemi Covid-19 kita harus menjalankan protokol kesehatan dengan melakukan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Namun selain 3M, kita juga harus menghindari kerumunan agar mencegah penularan virus Corona,” tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar selain mengedukasi, diharapkan masyarakat menjalankan protokol kesehatan dengan baik, pada kesempatan itu dibagikan pula puluhan masker kepada warga dan pengguna Jalan yang melintas.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membuat masyarakat lebih menyadari pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI