Peduli kasih Persit KCK Ranting-3 Matraman, Bagikan Nasi Kotak.

Jakarta Timur – Dalam rangka HUT TNI ke 75, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 03/Matraman Kodim 0505/JT memberikan makanan siap saji berupa 100 Nasi kotak pada Giat Jumat Berkah kepada warga yang tidak mampu dan memberikan santunan kepada kaum Dhuafa bertempat di Makoramil 02/Matraman, Kelurahan Utan Kayu Utara Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (02/10/2020).

Ketua Persit KCK Ranting 3 Koramil 02/Matraman Ny. Ahmad Yuono didampingi Bati tuud Pelda Wasiman bersama Babinsa, menyampaikan pada giat Jumat berkah kali ini yang dilaksanakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Koramil 02/Matraman, berbagi bersama kaum Dhuafa dan warga masyarakat yang tidak mampu sebanyak 100 Nasi kotak, tak luput juga Pemulung yang melintas diberikan Nasi kotak sebagai rasa ungkapan kebersamaan.

Pandemi yang belum berakhir ini mengetuk pintu hati Pengurus/anggota Persit KCK Ranting 3 Matraman bersama Babinsa serta Mitra Jaya Koramil 02/Matraman untuk memberikan nasi kotak kepada kaum Dhuafa di sekitar lingkungan wilayah binaan Teritorial Koramil 02/Matraman.

“Di tengah Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini kita sebagai Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 /Matraman selalu siap membantu warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, untuk berbagi terhadap sesama dan berbuat yang terbaik untuk warga masyarakat merupakan yang merupakan bentuk kepedulian Persit Kartika Chandra kirana Ranting-3 Matraman terhadap warga, mari kita sama -sama berdoa semoga kita semua tetap diberi kesehatan dan kita mulai berlakukan pola hidup baru dengan mematuhi 3M, agar kita dapat memutus penyebaran wabah Covid-19 ini diwilayah Matraman,” pungkasnya.

02/Mtr@pendim jt.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan