Peringati HUT TNI Ke 75, Kapolres Banggai Hadiri Upacara Ziarah Nasional (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H., menghadiri upacara ziarah nasional dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Tuwis, Kilometer 8, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Jumat (02/09).

Upacara ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2020 yang puncaknya akan diselenggarakan pada Senin, 5 Oktober 2020.

Upacara dipimpin langsung Dandim 1308/Luwuk Banggai, Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos. M.Tr.Han., M.I.POL., dan juga diikuti Kasdim 1308/LB, Dankipan C Yonif 714/SM, Danposal Luwuk, Ketua Persit KCK Cabang XXII, Kapolsek Luwuk, Kepala Kejaksaan, personil Kodim 1308/LB dan Polres Baubau serta para anggota Persit.

Dandim 1308/Luwuk Banggai, Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos. M.Tr.Han., M.I.POL. bersama Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H

Kepada awak media ini, Kapolres mengungkapkan bahwa ziarah dan tabur bunga merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan yang telah mendahului, khususnya dalam momentum HUT TNI.

“Semoga pada HUT ke 75 TNI tetap survive, menjadi semakin kuat dan solid menjaga kedaulatan bangsa,” ungkapnya.

Kapolres juga berharap melalui momentum ini soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa semakin erat.

“Karena TNI-Polri adalah tiang negara penyangga bangunan besar bernama NKRI,” tandasnya.(ramly/dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan