Karya Bakti Kodim 0504/Jakarta Selatan Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam Rangka Karya Bakti TNI Satkowil Semester II TA 2020 yang bertemakan “Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian untuk Rakyat”. Kodim 0504/Jakarta Selatan melaksanakan Karya Bakti pembangunan Majelis Taklim tahap 2 (Tempat Pengajian ibu-ibu dan anak-anak) yang berlokasi di Majelis Taklim Birrul Walidain Jln KH Mas’ud  RT 014 RW 09 Kel. Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Pasiter Kodim 0504/JS Mayor Inf Solikin saat berada dilokasi karya bakti Sabtu 4 Oktober 2020.

“Dalam Rangka Karya Bhakti TNI Satkowil Semester II TA 2020, Kodim 0504/JS melaksanakan karya bakti membantu pembangunan Majelis Taklim yang difokuskan di Majelis Taklim Birrul Kebayoran Lama Utara”, Kata Mayor Inf Solikin.

“Majelis Taklim keseharianya di pergunakan untuk tempat Pengajian warga disekitar Jalan KH. Mas’ud Kelurahan Kebayoran Lama Utara”, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Pasiter Kodim 0504/JS Mayor Inf Solikin mengatakan dengan adanya kegiatan Karya Bakti ini semoga terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat.

”Kegiatan ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat, semoga dengan kegiatan ini lebih mempererat k
Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” Tutupnya.

Sementara itu Bapak Udin pemilik Majelis Taklim Birrul Walidain pada kesempatan itu mengucapkan rasa terimakasihnya atas diadakannya karya bakti dari Kodim 0504/JS.

“Saya sangat berterimakasih dengan diselenggarakannya karya bakti dari Kodim 0504/JS ini semoga pembangunan Majelis Taklim berjalan dengan lancar dan cepat selesai”, Pangkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan