Indramayu, MPI.co.id

Masa peralihan kedudukan Calon Ketua berdatangan termasuk pelantikan dan Rakercab Pc Gp Ansor Kabupaten Indramayu yang sekarang telah dilantik oleh PW NU didampingin oleh PC NU H. JUHADi, paslon no satu Solihin dan Ratnawati, Ketua DPRD Saefudin, ketua KNPI Yoga Rahardiansah yang ikut menghadiri pelantikan di gedung Pc NU Indramayu.(03/09).Solihin yang mengatakan bahwa dirinya mendukung pelantikan ini sehingga ia menyempatkan diri hadir mengikuti pelantikan ini karena saya berasal dari sini dan kami akan mendukung kepemimpinan Ketua Organisasi ini. Pergatian ini dalam berorganisasi sudah terbiasa supaya ada perubahan dalam berorganisasi di dunia politi sama.

H. Juhadi sebagai ketua PC NU mengatakan gerakan pemuda Ansor tahun 2020-2024 akan semakin maju dan bersinergi, bermanfaat dan tidak ada unsur politik dalam berorganisasi. Karena berorganisasi selalu ada pergatian setiap beberapa tahun untuk supaya selalu ada perubahan kepemimpinan, sehingga pemilu damai ini pilkada berjalan dengan baik.

Edi Fauzi Ketua GP Ansor yang sudah dilantik berbicara semoga pelantikan ini membawa warna yang baru dan sukses dalam pemimpinannya, pilkada semoga adil, damai dan sukse tidak ada keributan. pemuda Ansor secara personal punyak hak dalam berpolitik masing-masing namun tidak boleh membawa atribut politik dalam berorganisasi serta tetap berdiri ditengah dalam berpolitik,

kami akan mengkadernisasi secara mobilisasi perlaha-lahan untuk pertumbuhan dalam berorganisasi, sehingga pemberdayaan keder secara ekonomi akan semakin baik.(Deswin N)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed