oleh

Pelantikan Ketua GP Ansor 2020-2024 di Indramayu

Indramayu, MPI.co.id

Masa peralihan kedudukan Calon Ketua berdatangan termasuk pelantikan dan Rakercab Pc Gp Ansor Kabupaten Indramayu yang sekarang telah dilantik oleh PW NU didampingin oleh PC NU H. JUHADi, paslon no satu Solihin dan Ratnawati, Ketua DPRD Saefudin, ketua KNPI Yoga Rahardiansah yang ikut menghadiri pelantikan di gedung Pc NU Indramayu.(03/09).Solihin yang mengatakan bahwa dirinya mendukung pelantikan ini sehingga ia menyempatkan diri hadir mengikuti pelantikan ini karena saya berasal dari sini dan kami akan mendukung kepemimpinan Ketua Organisasi ini. Pergatian ini dalam berorganisasi sudah terbiasa supaya ada perubahan dalam berorganisasi di dunia politi sama.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

H. Juhadi sebagai ketua PC NU mengatakan gerakan pemuda Ansor tahun 2020-2024 akan semakin maju dan bersinergi, bermanfaat dan tidak ada unsur politik dalam berorganisasi. Karena berorganisasi selalu ada pergatian setiap beberapa tahun untuk supaya selalu ada perubahan kepemimpinan, sehingga pemilu damai ini pilkada berjalan dengan baik.

Edi Fauzi Ketua GP Ansor yang sudah dilantik berbicara semoga pelantikan ini membawa warna yang baru dan sukses dalam pemimpinannya, pilkada semoga adil, damai dan sukse tidak ada keributan. pemuda Ansor secara personal punyak hak dalam berpolitik masing-masing namun tidak boleh membawa atribut politik dalam berorganisasi serta tetap berdiri ditengah dalam berpolitik,

kami akan mengkadernisasi secara mobilisasi perlaha-lahan untuk pertumbuhan dalam berorganisasi, sehingga pemberdayaan keder secara ekonomi akan semakin baik.(Deswin N)

 



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *