Bangun Sinergitas Program Kerja di Butta Turatea, Tim Sahabat Hamka B Kady Je’neponto Pererat Silaturahmi (Berita MPI)

Je’neponto, MPI – Tim Sahabat Hamka B Kady kabupaten Je’neponto menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi dengan bingkai membangun sinergitas dalam mengawal program aspirasi Hamka B Kady di butta Turatea Minggu (04/10/2020).

Dalam kegiatan silaturahmi yang bertempat di desa Marayoka dihadiri oleh ketua tim managemen H. Lukman B Kady yang didampingi oleh Koordinator Kabupaten Je’neponto Faharuddin Dg Bundu, serta turut hadir para Tim sahabat HBK, tenaga fasilitator lapangan (TFL BSPS) dan pendamping TPM dan ratusan masyarakat.

H. Lukman B Kady dalam sambutannya mengajak kepada seluruh elemen tim untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi yang harmonis untuk mengawal program aspirasi Hamka B Kady dengan sasaran memiliki nilai besar akan manfaatnya di kalangan masyarakat Je’neponto.

“Mari senantiasa membangun hubungan silaturahmi secara harmonis untuk mengawal program kerja Hamka B Kady di Butta Turatatea, berharap agar seluruh aspirasi yang telah diperjuangkan beliau di senayan (DPR RI) dapat dinikmati dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Je’neponto” harap LBK selaku ketua tim managemen.

Tak lupa Korkab Tim Sahabat HBK Faharuddin Dg Bundu yang mewakili seluruh masyarakat Je’neponto mengatakan, “Kami selaku tim HBK dan perwakilan masyarakat Je’neponto mengucapkan terima kasih kepada bapak Hamka B Kady atas kerja kerasnya di dalam memperjuangkan dan membangun kabupaten Je’neponto melalui program aspirasi di DPR RI, semoga beliau senantiasa diberi kesehatan untuk memperjuangkan kemaslahatan ummat khususnya di kabupaten Je’neponto” ucap Dg Bundu. (Mt)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan