Bukan Sekedar Berpolitik, KPPI Kota Bekasi Ikut Aktif Dukung Program Disiplin 3M

Kota Bekasi, MPI
Secara bergilir, para pengurus Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Bekasi berkeliling mengunjung seluruh kelompok kerja (Pokja) yang ada di tingkat kecamatan.

Sambil bersilarurahmi, para politisi perempuan ini aktif mensosialisasikan program 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, sebagai upaya disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat agar terhibdar dari virus Ckvid-19.

Aksi kepedulian ini dimulai Jumat (2/10) lalu, dengan mengunjungi Pokja yang ada di wilayah Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Utara. Dalam kunjungannya ini, KPPI Kota Bekasi membagikan masker, hand sanitizer, dan cairan disinfektan, secara gratis kepada pengurus Pokja dan masyarajat setempat.

Menurut penjelasan Ketua KPPI Kota Bekasi Supriantini, kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi pandemi Corona yang masih terjadi, terutama di Kota Bekasi. “Kami merasa terpanggil untuk ikut berperan aktif mendukung pemerintah agar permasalahan Covid-19 dapat ditanggulangi secara tuntas,” ungkap politisi perempuan dari Partai Golkar yang akrab disapa Titin ini.

Lebih lanjut Titin menjelaskan rangkaian aksi sosial yang dilaksanakan berupa pembagian masker, hand sanitizer dan cairan anti infeksi atau disinfektan secara gratis untuk kalangan Pokja KPPI tingkat kecamatan dan masyarakat sekitar. “Melalui program 3M ini, tentunya masyarakat bisa ikut peduli melindungi diri sendiri dan keluarganya, dengan membiasakan diri menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tegasnya.

Adanya aksi sosial yang dilakukan ini, Titin ingin menyampaikan pesan bahwa KPPI bukan hanya organisasi yang sekedar aktif dalam bidang politik. “Kami juga tetap aktif melaksanakan program kepedulian sosial terhadap masyarakat yang memvutuhkan terutama di masa pandemi Corona saat ini,” imbuh dia.

“Perempuan politik harus jeli memanfaatkan pengalaman dan wawasan berpolitiknya sebagai jembatan untuk menyalurkan rasa saling peduli dan rasa saling memberi kepada masyarakat. Dengan berpolitik, kita juga bisa menjadikan diri kita bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan