Kabid Humas Polda Jabar : Cegah Covid-19 Polres Subang Polda Jabar Sosialisasi 3M dan Bagikan Masker Pada Masyarakat

MPI,- Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan terus dilaksanakan, Salah Satu Upaya Sat Lantas Polres Subang Polda Jabar, adalah dengan melaksanakan Kegiatan Pembagian Masker dan sosialisasi 3M.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana, S.H., bertempat di Alun alun Kab. Subang, Minggu (04/10/2020)

Kasat Lantas Polres Subang Polda Jabar AKP Endang Sujana, S.H., menyampaikan, Jumlah total Masker yang dibagikan kepada Masyarakat Kab. Subang sebanyak 100 buah Masker, ujarnya.

“Pada kegiatan ini juga dilaksanakan sosialisasi dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan khususnya pada saat beraktifitas di wilayah Kabupaten Subang dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid 19, ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. menuturkan, bahwa kegiatan ini sebagai salah satu upaya Pencegahan dan bentuk kepedulian Satuan Lalu Lintas Polres Subang Polda Jabar kepada Masyarakat Kab. Subang agar terhindar dari Covid-19, tandasnya.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan