Kabid Humas Polda Jabar : Sosialisasi 3M Dan Terus Di galakan Polres Subang Polda Jabar dalam upaya Cegah Covid-19

MPI,-Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat Kab. subang dan Personel Polres Subang terhadap Protokol Kesehatan, Sie Propam Polres Subang Melaksanakan Kegiatan Rutin Memberikan Himbauan Mencuci Tangan Kepada Masyarakat Maupun kepada Petugas Kepolisian Yang melaksanakan Piket di Satuan Fungsi Polres Subang, kegiatan tersebut dilaksanakan atas petunjuk dan arahan Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., Minggu (04/10/2020)

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., menyampaikan, Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya Pencegahan dan Bentuk kepedulian Kapolres Subang kepada Personel Polres Subang dan kepada Masyarakat Kab. Subang yang sedang berada di Mapolres Subang agar terhindar dari Covid-19.

kegiatan rutin Wajib Cuci Tangan akan terus dilaksanakan Polres Subang sebagai upaya Penyebaran Covid-19, tandas Kapolres.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah, diharapkan dapat meminimalisir penyebaran Virus Covid-19.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan