Program cinta anak dan Pelajar Polres Majalengka Polda Jabar Bagi buku Tulis Sekaligus Sosialisasi 3M

MPI,-Ciri khas Bhabinkamtibmas Desa Pasir Muncang Kecamatan Panyingkiran Majalengka sungguh berbeda dari kunjungan Bhabinkamtibmas lainnya.

Pada hari Minggu tanggal 04 Oktober 2020. Bhabinkamtibmas Bripka Harya Wiguna, S.E. Anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka dalam giat mengunjungi desa binaannya selalu menyiapkan buku dengan sampul bergambar kartun Polisi bertulisan PROMOTER serta alat tulis untuk dibagikan gratis kepada anak-anak warga binaan yang ditemuinya di desa Pasirmuncang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K, M.Si mengatakan kegiatan pembagian buku ini untuk memberikan motivasi sekaligus membantu anak-anak sekolah yang kurang mampu serta untuk menumbuhkan minat belajar dan menulis bagi generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

Bhabinkamtibmas Desa Pasirmuncang tidak lupa memberikan nasihat-nasihat kepada anak-anak yang di temui untuk selalu rajin beribadah, rajin belajar serta patuh terhadap orangtua.

Semangat belajar, meskipun harus belajar dari rumah akibat wabah covid-19 ini, sehingga bisa menciptakan prestasi di sekolahnya.

“Semoga dengan buku dan alat tulis yang telah dibagikan ini, mereka jadi lebih semangat belajar, meskipun harus belajar dari rumah.” ujar Bhabinkamtibmas.

Apalagi dimasa pandemi covid-19 ini anak-anak tersebut diharuskan untuk belajar dengan didampingi oleh orangtuanya masing-masing dirumah secara online/daring.

“Saya sangat berharap agar para orangtua dapat memberikan peran aktif dalam perkembangan pendidikan anak-anaknya dan semoga kelak anak-anak tersebut dapat menggapai cita-citanya.” harapnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtbmas juga memberikan sosialisasi mengenai 3M Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan