Berita Sumenep: Gabungan Antara Forkopimka Arjasa Dan Kangayan Gelar Pemberian Tumpeng Dalam Rangka HUT TNI Ke 75 Secara Surprise (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka pelaksanaan HUT TNI Ke 75 dua kecamatan Pulau Kangean Forkopimka Arjasa dan Kangayan gelar pemberian Tumpeng secara surprise terhadap Danramil 0827/18 di halaman Koramil Arjasa Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Senin, 05/10/2020.

Adapun acara tersebut dihadiri oleh kedua Forkopimka Kecamatan Arjasa dan Forkopimka Kecamatan Kangayan dengan membawakan Tumpeng secara surprise didalam HUT TNI Ke 75 diantaranya, Kapolsek Kangayan IPDA Agus Sugito SH.MH, Bersama 7 Anggota Polsek Kangayan kemudian Camat Kangayan H.Moh.Hosen.S.sos, Bersama 6 Pegawai Kecamatan Kangayan sedangkan dari Arjasa Camat Arjasa Husairi S.sos.MM , Sekcam Arjasa Aminullah Spd.MSI, Bersama 6 Pegawai Kecamatan Arjasa kemudian Kepala Puskesmas Kangayan Daeng Musaid. S.Kep.Nes, Asper KRPH Timur Joko Widjojo, Asper KRPH Barat Marinus dan Kepala Desa Torjek Mukenap Spd.

Menurut Polsek Kangayan IPDA Agus Sugito SH.MH mengakatakan selamat dirgahayu HUT TNI yang Ke 75 senergis untuk Negeri dan dari Forkopimka Kecamatan Kangayan mengucapkan selamat HUT TNI yang Ke 75 sekaligus pemberian Tumpeng terhadap Danramil Arjasa karena ini bentuk senergitas antara TNI POLRI bahwa NKRI harga mati,” Ungkapnya.

Camat Kangayan H.Moh.Hosen.S.sos juga menyampaikan bahwa HUT TNI yang Ke 75, Kami mengucapkan terimakasih pada TNI yang mana sudah menjaga kedaulatan Negara ini, dan semuga TNI semakin kuat Kompak dan semakin dicintai Masyarakatnya,” Tambahnya.

Kemudian Camat Arjasa Husairi S.sos.MM, juga menyampaikan bahwa di HUT TNI ini mengungkapkan selamat karena TNI menjadi garda terdepan menjaga kesatuan Republik Indonesia kami yakin dan bangga TNI menjadi benteng kami maka dari itu kami dari jajaran Kecamatan Arjasa jayalah TNI,” Paparnya.” (Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan