HUT TNI ke-75, Kapolres Kep Seribu Kunjungi Yon Arhanud 6/BAY, Kodim 0502/JU dan Lantamal III

 

JAKARTA  mediapatriot.co.id Dalam rangka HUT TNI ke-75, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond mengunjungi Markas Batalyon Arhanud 6/BAY Jakarta, Senin (05/10/2020).ko

Kapolres Kepulauan Seribu di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Kepulauan Seribu Sujanto Budiroso, Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu, Perwira dan Personel Polres Kepulauan Seribu melakukan kunjungan untuk memberi ucapkan Selamat HUT TNI ke-75 dan menyerahkan tumpeng.

“Kami berkunjung untuk mengucapkan selamat hari jadi TNI ke-75 semoga TNI, Polri dan Pemda selalu bersinergi untuk negeri,”ucap Kapolres Morry.

Dalam kunjungan di Batalyon Arhanud 6/BAY Tanjung Priok Jakarta Utara Kapolres dan rombongan diterima langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY Jakarta Mayor TNI (Arh) Mulyadi, S.IP.

“Kami tidak menyangka dan merasa surprise dikunjungi oleh Kapolres Kepulauan Seribu dan Pemda Kepulauan Seribu, ini bukti sinergi TNI, Polri dan Pemerintah Daerah. Ini menjadi kebanggaan dan menjadi suatu silaturahmi yang hangat ,”tutur Mayor Mulyadi.

Kunjungan dilakukan dalam suasana keakraban dengan memberikan ucapan HUT TNI ke-75, memotong tumpeng, sarapan pagi dan foto bersama.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Seribu dan rombongan juga berkunjung ke Markas Kodim 0502/JU Jakarta Utara diterima langsung oleh Dandim 0502/JU Kolonel Inf Ronald Sumendap dan selanjutnya berkunjung ke Markas Lantamal III Gunung Sahari diterima oleh Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M.

(Ediyanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan