HUT TNI KE-75, Polres Jaksel Kejutkan  Kodim 0504/JS Dengan Tumpeng raksasa.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel- Dalam rangka HUT TNI KE-75, Kodim 0504/JS mendapat suprise dari Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono bersama jajarannya, Kapolres  Hadir di Makodim 0504/JS dan disambut oleh Dandim 0504/JS Kolonel Ucu Yustiana serta Kasdim.

Kapolres bersama jajarannya memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia KE- 75 di Makodim 0504/JS, Senin (5/10/2020).

Dalam sambutannya Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono berharap untuk kedepannya TNI dan Polri semakin solid dan kompak serta bersama-sama dalam menjaga situasi keamanan ketertiban di masyarakat.

Kesempatan yang sama, Komandan Kodim 0504/JS Kolonel Ucu Yustiana mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Kapolres Jakarta Selatan beserta jajarannya atas ucapan selamat dan perhatiannya kepada Kodim 0504/JS.

“TNI AD khususnya Kodim 0504/JS beserta jajaran tetap Bersinergi Untuk Negeri dan siap untuk mendukung Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Jakarta Selatan ini dan tetap menjaga sinergitas dalam mengawal dan menjaga keutuhan wilayah NKRI khususnya wilayah Jakarta Selatan”, ujar Dandim 0504/JS.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Jakarta Selatan kemudian diberikan kepada Komandan Kodim 0504/JS, kegiatan diakhiri dengan makan bersama.

Hadir dalam kunjungan tersebut antara lain Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono, Waka Polres AKBP Antonius Agus Rahmanto, beserta para Kasat jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan