Kabid Humas Polda Jabar : Polres garut Polda Jabar gelar ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

MPI,- Polsek Samarang Polres Garut Polda Jabar secara rutin melaksanakan Patroli dan Ops Yustisi dengan mensosialisasikan (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Tidak Berkerumun ) kepada warga Masyarakat di wilayah Hukum Kec. Samarang, Senin (5/10/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Gabungan Forkompimcam Kec. Samarang , Puskesmas , Pol PP dan Dishub kepada warga yang tidak menggunakan masker dan berkerumun, guna mencegah Penularan Virus Corona atau Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M+T atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menajaga Jarak serta Tidak berkerumun.

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Dede Yudy Ferdiansah , S.I.K , M.I.K melalui Kapolsek Samarang Polres Garut Polda Jabar Kompol Sopian, SH menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh tim terpadu dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dan forkompimcam dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Dengan kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat”, tandas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)