Bupati Mesuji Saply TH Besuk Pasien diabetese Asal Talang Gunung Di RSUD BRBC Brabasan (Berita MPI)

MESUJI-Bupati Mesuji Saply TH. didampingi camat Tanjung Raya,Ikomang sutiaka,SH. mengunjungi pasien  menderita penyakit diabetes yang sedang menjalani perwatan di Rumah Sakit Umum Bumi Ragab Begawe Caram (RSUD  ) BRBC Daerah Kabupaten Mesuji pasien Nur (56) tersebut  warga Talang Gunung, Kecamatan Mesuji Timur.

Kunjungan Bupati Saply terhadap pasien tersebut selain niat membesuk pasien itu sendiri juga kunjungan dinas untuk meninjau aktifitas RSUD RSBC yang berlokasi  di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya.selasa(06/10/20) 

“Saya sengaja membesuk seorang paisen warga Talang Gunung, Kecamatan Mesuji Timur yang dirawat di RSUD karena mendeita  penyakit diabetes,” kata Saply

Selain menjenguk pasien  Bupati Saply juga memberikan bantuan berupa santunan dan sembako serta pasien akan diikutkan dalam asuransi BPJS kesehatan melalui APBD.bantuan yang di berikan  untuk meringankan biaya hidup pasien dan keluarganya.

“Santunan yang sy berikan  untuk membantu meringankan beban pasien dan keluarganya,” imbuhnya.

Usai membesuk pasien Bupati Saply bersama  pejabat lainnya melakukan pemantauan aktifitas RSUD setempat.

“Alhamdullilah, aktifitas RSUD berjalan sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes). Saat ini, pasien yang terpapar Covid-19 berjumlah 10 orang dengan status Tanpa Gejala (TG) saat ini telah sembuh,” pungkas Saply.

masyarakat selalu diimbau untuk terus perketat Prokes,seprti  jangan lupa pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (wayan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan