Jacko Mercis Kolaborasi dengan Brigjen Pol. Victor di Acara Penyuluhan Bahaya Covid-19 Bersama YAMAHA

Penyuluhan bahaya Covid-19 yang diselenggarakan oleh YAMAHA menghadirkan Nara sumber dari Staf Ahli BNN RI Brigjen Pol. dr. VICTOR yang berkolaborasi dengan Michael Jackson Indonesia yaitu Jacko Mercis, (29/08/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Aula YAMAHA Jakarta itu selain langsung dengan protokol kesehatan dan menjaga jarak juga disiarkan secara daring lewat aplikasi ZOOM, acanya sangat seru karena kolaborasi antara Brigjen Pol dr. Victor dan Jacko Mercis ini tidak membuat audiens bosan dan ngantuk, selain diselingi lagu oleh Jacko dengan Dance ala Michael Jackson nya juga ada pertunjukkan sulap oleh Brigjen Pol dr. Victor.

Artis Jacko Mercis yang sudah lebih dari 1000 kali tampil show bareng Brigjen Pol. dr. Victor di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri , di Eropa, Hongkong, Malaysia dan Korea Selatan ini semakin dikenal di masyarakat. Apalagi sering juga menghiasi layar kaca tampil sebagai aktor di beberapa sinetron televisi . (Hamdanil)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan