Pastikan Sasaran TMMD Terserap Maksimal, Dandim 0507/Bekasi Tinjau Lokasi Pengecoran Jalan

 

Kota Bekasi, MPI
Komandan Kodim (Dandim) 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, beserta rombongan meninjau lokasi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Jln. Nawi Arsyad RT 003 RW 01 Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Selasa (6/10)

Kedatangan Dandim didampingi oleh Pasiter Kodim Mayor Inf Widirarto. SM, Paur Bakti TNI Kapten Cba Misul bersama Dan SSK Lettu Inf Sutejo. Dalam kunjungannya ini, rombongan langsung meninjau sasaran fisik yang sedang dikerjakan dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-109.

Bebwbeapa lokasi yang menjadi sasaran kunjungan Dandim 0507/Bekasi, diantaranya pengecoran jalan di Jln.nawi arsyad, Rt.03/01 Kel.Mustikajaya, dan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) serta kegiatan non fisik lainnya.

Dikatakan Dandim, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan TMMD Reguler ke 109 di Mustikajaya tersebut berjalan dengan lancar serta dapat sesuai dengan target yang telah ditentukan dengan tenggang waktu yang sudah ditetapkan.

“Walaupun fokus menyelesaikan sasaran fisik TMMD 109, namun saya minta tetap waspada terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 di lokasi TMMD. Laksanakan semua himbauan dan sosialisasikan kepada masyarakat,” jelas Letkol Arm Iwan Aprianto. (Mul/Pendim 0507)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan