Kadis Perkim Murni Sebut Desa Tri Karya Mulya Penerima Baperlahu Terbanyak (Berita MPI)

MESUJI-Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mesuji, Melalui  Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Menyalurkan  sebanyak 20 unit Bantuan Perumahan Layak Huni (Baperlahu) kepada Masyarakat Desa Tri Karya Mulya ,Kecamatan Tanjung Raya ,Kabupaten Mesuji, dengan masing-masing Nilai sebesar 32 juta Rupiah dengan ukuran pondasi bangunan 6×8 meter ,yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun 2020. Kepada calon penerima  bantuan tersebut senatiasa diperingatkan oleh Kadis perkim,,Murni,S.H. M.H. untuk tidak merubah atau mengganti terlbih lagi menyimpang dari ketetapan sebut Murni hal ini disampaikan pada kunjungan Dinas Perkim di Desa Tri Kerya Mulya,Selasa(06/10/20)

“Desa Tri Karya Mulya masuk dalam kategori penerima bantuan terbanyak yakni 20 orang dengan nilai 32 juta rupiah per unit,” kata Murni.

“Sudah kita tetapkan, ukuran itu seragam, yakni  6×8 meter. Jangan diubah atau diganti. Ikuti saja,” Tegasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tri Karya Mulya, Fatur Rohman, mengatakan bahwa 20 orang calon penerima Baperlahu tersebut  sebelumnya diajukan melalui Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).berhubung tidak masuk dalam kuota, maka kita coba  lakukan pengalihan usulan  ke Baperlahu dan alhamdullillah di setujui oleh perkim pemda Mesuji,sebut dia.

“Terutama Pemerintah Daerah yang dalam hal ini Dinas Perkim. Jadi wujudkan saja sesuai ketentuan. “saya selaku kepala Desa Tro karya Mulya meminta kepada calon penerima Baperlahu Supaya berkoodinasi kalau ada persoalan di lapangan,” Pinta Rohman.(wayan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan