Kembali Ingatkan Sentra Ekonomi, Babinsa Bersama 3 Pilar Mustikasari Himbau dan Sebar Maklumat Walikota Bekasi.

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Semua upaya dan usaha terus dilakukan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai covid-19, Babinsa Koramil 05/Bantargebang bersama 3 pilar melakukan himbauan dan pemberian surst maklumat Walikota Bekasi.

Kali ini Tempat usaha Alfamart dan pedagang kaki lima di wilayah Kel.mustikasari yang menjadi sasaran untuk penertiban waktu buka usaha dan tutup usaha yang sudah ditentukan oleh maklumat Walikota Bekasi, untuk buka usaha mulai jam 09.00 wib dan 18.00 wib tutup toko.

Kegiatan ini ditujukan untuk Para pelaku usaha khususnya para pedagang bertujuan untuk memutus mata rantai virus covid 19,agar warga masyarakat selalu mematuhi protokoler kesehatan, keluar rumah wajib pake masker, hindari kerumunan dgn menjaga jarak aman minimal 1 meter.

Tampak hadir serta mengikuti acara tersebut, Sihol Siagian.Sos (Kasi Trantib) Kelurahan Mustikasari, Serda Mu’ammar (Babinsa 3 Kel.mustikasari), Aparatur kel.mustikasari, Linmas kel.mustikasari dan Anggota mitra Jaya. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan