oleh

Besok , Hj.Lesty Putri Utami ‘Kunjungi’ Korban Kekerasan Seksual Anak Dibawah Umur

Bandar Lampung – Anggota DPRD Provinsi Lampung Lesty Putri Utami ‘ Akan Kunjungi’ Korban Kekerasan Seksual Anak dibawah umur , besok 09 / 10 .

Hal tersebut disampaikan oleh Tim Ahli Hj.Lesty Putri Utami dan DPW Himpunan Pewarta Indonesia ( DPW HPI ) Propinsi Lampung di sela sela diskusi seluruh juornalis dan aktivis yang bertempat di Rumah Apsirasi, Kemarin 07/10.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Melalui pesan singkat nya, ‘Srikandi Rakyat’ ini mengajak masyarakat untuk memperhatikan dan mememuhi hak-hak anak dengan baik, meskipun dirinya tengah disibukan oleh kegiatan Bimtek di Sumatera Selatan.

Sesuai amandemen undang undang yang berlaku, tak hanya itu saat ini  Peraturan Daerah (Perda) No. 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak juga tengah gencar disosialisasikan olehnya.

Pemerintah Provinsi Lampung, memiliki Perda tentang Perlindungan Anak. Salah satu tujuaan perda ini, mewujudkan Lampung sebagai Provinsi Layak Anak.

Karena itu, Lesty meminta masyarakat untuk menjaga anak-anak dari tindak kekerasan antara lain dengan mengadukan kepada pihak berwajib jika ada anak yang mengalami tindak kekerasan.

Meskipun Hj.Lesty Putri Utami yang pada sesi diskusi berhalangan hadir, namun dirinya tetap memberikan ‘Perhatian Khusus’ pada perkara yang menimpa IN ( nama samaran ) warga Jati Agung, Lampung Selatan , Dirinya meminta kepada DPW HPI Propinsi Lampung untuk terus mengawal perkara ini hingga tuntas.

Untuk diketahui, Hj.Lesty Putri Utami merupakuan salah satu Dewan Kehormatan DPW HPI Propinsi Lampung.

Sampai berita ini diturunkan, saat ini perkara yang menimpa IN ( 14 tahun ) masih dalam pemerikasaan Polres Kota Metro , DPW HPI Propinsi Lampung juga telah bersilahturahmi ke Polda Lampung untuk memberikan support atas penegakkan hukum serta meminta secara tegas keadilan di tegakkan atas nasib anak bangsa ini. (robenson/ tim)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.