Jangan Kendor 3M, Warga Antusias Terima Program KPPI Kota Bekasi

 

Kota Bekasi, MPI
Jajaran pengurus Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Bekasi terus menunjukkan dukungannya membantu pemerintah dalam rangka menanggulangi penyebaran virus Covid-19. Melalui roadshow keliling 12 wilayah kecamatan, organisasi yang mayoritas merupakan kalangan politisi perempuan ini mengunjungi para pengurus kelompok kerja (Pokja) sambil membagikan masker, hand sanitizer dan cairan anti infeksi atau disinfektan secara cuma-cuma alias gratis.

Kegiatan ini merupakan wujud dukungan terhadap kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi yang sedang gencar mensosialisasikan program 3M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, sebagai upaya menangkal penyebaran penyakit Corona. Tak ayal, kegiatan ini langsung mendapat sambutan antusias dari kalangan warga yang memahami penting melindungi diri agar tidak terpapar virus Covid-19.

Seperti saat kunjungan KPPI Kota Bekasi ke wilayah Kecamatan Mustikajaya dan Bantargebang, belum lama ini. Bukan hanya dari kalangan Pokja, sambutan antusias ditunjukkan warga yang mayoritas dari kalangan ibu-ibu saat menerima masker, hand sanitizer, dan disinfektan gratis.

Ungkapan terima kasih pun disanpaikan tuan rumah, Sri Mulyanti, dalam kunjungan KPPI Kota Bekasi ke wilayah Kecamatan Mustikajaya. Menurur dia, program ini sangat membantu warga yang saat ini berada dalam kesulitan ekonomi.

“Selain itu, warga juga memahami tebtang pentingnya menggunakan masker dan mencuci tangan untuk melindungi diri dari ancaman Corona dan penyakit lain. Secara umum, program 3M ini mendidik warga agar senantiasa disiplin pola hidup bersih dan sehat,” papar Sri Mulyanti.

Sementara itu, Ketua KPPI Kota Bekasi Supriantini, kegiatan ini untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19. “Saat ini pemerintah sedang gencar menerapkan 3M kepada masyarakat sebagai upaya perlindungan mencegah munculnya cluster baru Covid-19,” ungkap politisi perempuan asal Partai Golkar yang akrab disapa Titin ini.

Dalam melakukan kunjungan, pihaknya senantiasa mengingatkan masyarakat agar disiplin memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. “Pokoknya jangan kendor 3M, untuk melindungi diri kita dan keluarga kita agar selalu sehat dan terhindar bahaya penyakit Corona,” tegasnya.

Titin lalu berharap kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama dalam menanggulangi masalah penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi. “Yuk kita bantu dan dukung upaya pemerintah menanggulangi pandemi Corona, deme keselamatan dan kesehatan kita sendiri serta orang-orang yang kita sayangi,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan