Kabid Humas Polda Jabar : Jajaran Polres Subang Polda Jabar laksanakan Kegiatan OPS Yustisi Secara Hunting

MPI,- Jajaran Polres Subang Polda Jabar Melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi secara Hunting di wilayah Hukum Polres Subang Polda Jabar atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Panit Binmas Aiptu Herman Kebersama Aipda Mamay dan Bripka Enjang, bertempat di wilayah Hukum Polsek Jalancagak, Jumat (09/10/2020)

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH., menyampaikan bahwa Pelaksanaan Ops yustisi dilaksanakan dalam rangka penindakan terhadap pelanggaran protokol Covid-19 yang di lakukan oleh masyarakat yang tidak menggunakan masker serta peraturan protokol kesehatan Covid-19, ujarnya.

“Tindakan yang dilaksanakan dalam kegiatan Ops Yustisi yaitu memberikan teguran terhadap pelanggar yang tidak menggunakan masker dan kelengkapan Ops Yustisi dilengkapi dengan spanduk Ops yustisi sesuai aturan yang sudah ditentukan”, Tandas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan