Hadapi Pilkada Serentak, Dandim 0624/Kab Bandung Ingatkan Anggotanya Untuk Bersikap Netral.

Kab Bandung, MPI.

Menghadapi Pilkada serentak untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Bandung pada 9 Desember 2020, Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Donny I Bainuri ingatkan anggotannya untuk bersikap netral.

” Sudah tidak bisa ditawar lagi, dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember nanti, semua anggota harus netral,” ujar Dandim dihadapan anggota selepas meresmikan taman dan kebun ketahanan pangan di halaman Makodim 0624/Kab Bandung, Sabtu (10/10).

” Kembali saya ingatkan, jika ada anggota yang tidak netral dengan mendukung salah satu pasangan calon Pilkada, maka sanksi berat akan diberikan,” tegasnya.

Untuk menghadapi Pandemi Covid 19, Dandim meminta kepada jajarannya terus mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, terutama ditempat keramaian,” ucap Letkol Inf Donny.

” Saya akan berikan reward kepada anggota yang rutin mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” ujar Letkol Inf Donny.

Selain mengingatkan anggotanya, Dandim juga mengingatkan kepada para istri anggota TNI aktif yang berada dalam jajarannya untuk bijak dalam bermedsos.

” Jangan sampai istri dan keluarga TNI terlalu bebas dalam bermedsos, dukunglah tugas suami dengan baik,” tandasnya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan