Koramil 08/Jagakarsa evakuasi warga korban tanah longsor.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Hujan deras di Jagakarsa mengakibatkat sekitar 300 rumah terdampak banjir dan tanah longsor sepanjang kurang lebih 50 meter di Jalan Damai RT.04/02 Kelurahan Ciganjur kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia, dua orang di bawa ke rumah sakit dan 100 orang dievakuasi ketempat yang lebih aman.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh WS Danramil 08/Jagakarsa Lettu Inf Poegoeh di TKP Sabtu (10/10/2020) 21.00 WIB.

“Diperkirakan ketinggian air sekitar 120 cm, menyebabkan sekitar 300 rumah terendam, banjir juga mengakibatkan tanah longsor sepanjang kurang lebih 50 meter dan sekitar 100 orang warga dievakuasi”, Kata Lettu Inf Poegoeh.

“Sampai dengan sekarang sudah 100 orang dievakuasi, juga mengakibatkan satu orang meninggal  dan 2 orang dilarikan kerumah sakit”, Ungkapnya.

“Kami sampai dengan sekarang tetap bertahan di lokasi untuk melaksanakan evakuasi warga”, Pungkasnya.

Didapatkan informasi untuk Korban meninggal dunia dan 2 orang korban lainnya di larikan ke rumah sakit Marinir.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan