LAUNCING MOBIL AMBULAN SETIAP RANTING PCNU DI TIGA KECAMATAN DI INDRAMAYU

Indramayu, MPI.co.id
Pada saat ini hari Sabtu telah diadakan Launching pemberian 3 mobil Ambulan untuk beberapa UPZIS NU Care Lazisnu sekecamatan yaitu Kecamatan Jatibarang H. Abdul Ghofur dan H. Subhan Muhammad, Kecamatan Widasari Mafruhi Abdullah dan Kecamatan Sindang Abdul Azis yang di buka Oleh Ketua PCNU KH. Juhadi Muhammad di Gedung NU Indramayu didampingin Qomarudi ST Ketua PC Lazisnu Indramayu.KH. Juhadi mengucapkan terima Kasih kepada setiap yang mendapatkan mobil untuk dapat bermanfaat kepada masyarakat yangmembutuhkan dan Rumah Sakit yang membutuhkan karena setiap ranting PCNU setiap kecamatan yang mendapatkan mobil telah dapat 7 dan mendapatkan lagi 3 sehingga total 10 mobil yang telah didapat oleh PCNU Indramayu.

Qomaridi ST pada kesempata itu setelah diadakanya pemotongan pita tanda mobil telah sah diterima setiap Upzis NU menyampaikan itu hasil setiap anggota mengumpulkan Zakatnya untuk kemanusian disetiap kecamatan untuk dapat membantu masyarakat secara Gratis dan jika masyarakat membutuhkan tinggal menghubungin ketua Upis (Unit Pengelola Zakat dan sodaqoh tingkat NU) setiap Kecamatan yang telah ada.

Selanjutnya ia mengatakan bahwa idealnya setiap satu kecamatan harus dapat mempunyai unit 3 ambulan, sementara ini targetnya setiap ranting harus dapat mempunyai satu unit ambulan sehingga kebutuhan masyarakat dapat terkafer, harapanya sahabat-sahabat upis sekecamatan terus masif dalam kemanusia an khususnya bidang.

Hal ini membuat setiap anggota ranting merasakan bangga dan bertanggung jawab dalam mengelola serta memelihara apa yang sudah mereka perjuangkan demi masyarakat dalam kesehatan.(Deswin N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed